METODE SAS ~ Metode Sas

ISSI : IKATAN SUAMI SAYANG ISTRI .
Istri dianggap bak bagaikan dewi atau bidadari
yang baru turun dari kayangan aku deklarasikan
tanggal :14 Juni 2011 ,Oelh : Drs.ACHMAD.


ISSI : Aku deklarasikan karena ada :IKATAN ISTRI TAAT
SUAMI , terus terang aku setuju dengan ikatan yang baru dideklarikan tsb. namum setelah aku renungkan
kok nerasa kasihan terhadap istri-istri yang bergabung dalam ikatan tsb. ingat istri tak mungkin bisa menyamai mereka-mereka itu ( aku tak elok menyebut nya )mereka itu jumlahnya sangat banyak :model-bentuk-rupa-ada yang :gemuk-krempeng-tinggi semampai,pendek gemuk-pendek kurus- mungil ---- ada hitam- putih-kuning langsat - sawo matang ,ada yang hidung mancung-
(mripat damar kanginan ) dsb.....dsb....dsb..........
kalau istri kita yaaaaaa hanya itu, salah satu dari mereka , di bolak-balik yaaa itu-itu aja T I T I K .

Maka demi menghormati istri/para istri aku deklara
sikan ISSII,YANG MAU GABUNG: akan saya beri tip untuk menjadi ;PRIA PERKASA , sepanjang masa , semakin lama menjadi semakin perkasa ,

Yang dimaksud :PRIA PERKASA
Adalah :Pria yang dihormati istri, karena mampu membahagiakan istri di tempat tidur, memiliki MR P yang panjang , besar (geedhhee ) kenyal dan kuat tahan lama sampai beberapa jam dan sehari beberapa kali yang diinginkan , bisa melebihi GIGOLO

0 komentar:

Posting Komentar