19.30
6

Semua  Kelompok  Tani  yang ada di Kab. Ponorogo . kususnya yang akan menerima bantuan dari Pemerintah wajib memeliki BHI ( Badan Hukum Indonesia ). Adapun persyaratan  administrasi sebagai berikut : 1. Foto kopi KTP+KK+NPWP  , kusus untuk ketua
                  Foto kopi KTP : untuk Sektretaris, Bendahara dan Pengawas.
              2. Data pendirian lembaga  Perkumpulan Kelompok Tani.
              3. Surat Keterangan Domisili  Poktan .
              4. Surat Keterangan Usaha . (no:3dan 4 dari Kep.Desa /Kep. Kelurahan
Setelah selesai masing-masing Perkumplan Kelompok Tani akan mendapatkan :
               _ 1 (satu lembar sertipikat BHI dari Menkumham.
               _  1(satu berkas  Akte Notaris Pendirian perkumpulan Kelompok tani.

Contoh-contoh blangko isian, contoh logo  sebagai berikut :









6 komentar:

  1. anda ingin mencari BHI perkumpulan kelompok tani anda , saya dapat membantu
    : cukup anda sms / telpon di nomor ini : 0352 462 231 / 0821 41 300 336
    kusus di ex Karesidenan Madiun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berminat bos,, bisa bincang di Wa 085257594666

      Hapus
  2. saya mau bikin mohon petunjuk saudara
    saya di demak.. minta no WA untuk bantu kami pemuda butuh kewirausahaan.

    BalasHapus
  3. Saya juga minta bantuannya. Bisa komunikasi via wa 085314543395

    BalasHapus
  4. Saya berminat bos apa saya bisa tau lebih detil prosedur nya

    BalasHapus