ISSII :IKATAN SUAMI SAYANG ISTRI INDONESIA , aku deklarasikan hari ini tgl 14 Juni 20011 , bukan aku menyaingi deklarasi :IKATAN ISTRI TAAT SUAMI, aku setuju itu, istri yang baik adalah dambaan para suami, yang kurang aku setuju , istri harus melebihi .................. lebih hot dari .......... aku tak sanggup menyebutkan.
Perlu diketahui tak mungkin istri menyamai mereka , mereka itu banyak looo ?
Model macam-macam ada : yang item,putih,kuning langsat, sawo matang kulitnya
belum lagi (irung kadyo bongkok sumende, mripat kadyo damar kanginan, ada yang semok,
ada yng mungil, semampai , ada yang MONTOK,krempeng daaaaaaaaaaaaaaaan macem-macem
sedang istri kita di bolak-balik sampai ancur yaaaaa itu-itu aja .
Jadi tak usah samakan dengan mereka.
Wahai para suami-suami di Indonesia , ayo kita sayangi istri kita , andaikan Aanda mau bergabung dengan ISSII, Anda akan saya beri tip GRATIS, untuk jadi PRI PERKASA
untuk dipersembahkan kerada istri tercinta ,
Yang dimaksud pria perkasa : memiliki MR panjang, besar( GEDHE )

2 komentar:

  1. Yang dimaksud pria perkasa : MR panjang, besar (GEDHE ) kenyal, keras,tahan lama : mau berapa jam terserah anda : mau berapa kali sehari tinggal terserah lawan tandingnya , mau satu minggu 7 kali --14 kali --21 kali itu bisa loo
    tinggal lawan tandingnya ,
    Mengembalikan payu dara yang lembek, menghilangkan dan mengembalikan BB yang alami.
    membuat muka istri berseri-seri , ajer sumringah
    (basa jawa ) udahlah pokoknya lenkap , karena MR / sennjata anda sudah berstandar nasional(SNI) bahkan bisa SI ( standar internasional ) maka sudah dapat dikatakan CANGGIH , KARENA KECANGGIHANNYA : maka dapat untuk menembak dari segala macam arah
    Aku yakin istri kita akan bahagia sepanjang masa : yang bergabung gratis
    Hubungi aku : Jln Kyai Mojo 56 , Kauman Ponorogo.Kab.Ponorogo No: 0352 462 231 , 082141300336 ,
    Semua yang disebut diatas ,secara alami, tak ada efek samping, tak pakai bertapa, tanpa obat,
    semakin lama semakin hebat , tidak dibatasi usia,yang perting MR masih bisa ereksi , umur berapaun bisa dan tak lupa kita harus selalu bersyukur fan berdoa kepada TUHAN YANG MAHA ESA .

    BalasHapus
  2. AYO RAME-RAME BERGABUNG ,ASYIK KOK , BENER
    LOOOOOOOOOOOOO,trim.

    BalasHapus