METODE SAS .

PEMANTAUAN TKI/TKW di luar negeri.
Pemerintah/lembaga/PT /atau siapa yang ditunjuk berkuwajiban memantau keberadaan TKI/TKW dimanapun mereka berada,mereka di bekali HP: setiap 1 bulan atau berapa ........ dipantau keadaanya /keberadaannya , apabila di hubungi tak nyambung,......dianggap ybs ada masalah, keluarga wajib melapor kepada yang berwenang, tsb diatas,sehingga apabila terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan mereka secepatnya dapat di selamatkan.pernah dulu ada rencana semacam itu, tapi nyatanya sampai sekarang tak terealisasi, tah lupa atau gimana .

Akhir bulan juni 2011 merupakan duka yang mendalam , karena anak bangsa telah mendapatkan hukuman P A N C U N G , DI arab saudi , aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ngeri deh.

kalau ada berita tkw di siksa , diperkosa,di hukum kisos, di hukum pancung ,hati ini terasa ngeri,miris dan tak berdaya ,karena tak dapat berbuat-apa-apa hanya tulisan inilah sebagai linangan air mata untuk mengantarkan kepergianya, mudah-nudahan diampuni segala dosa-dosanya, dan keluarganya diberi ketabahan.

aku tak kenal mereka ,ia bukan keluarga , tapi ia adaalah sama -sama anak bangsa, anak indonesia ,apa kita harus diam ,apa kita harus rela, apa kita harus terima : tidak-----tidak-----tidak aku tak rela .

Mengapa itu semua terjadi ?
karena kemiskinan, mengapa kita miskin............??????,sedang kita memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah, wilayah sangat luas,di perut bumi menyimpan kekayaan alam yang tak ternilai ,kekayaan laut laut yang belum digali, ahhhhh kaya deh?

tapi disana-sini terjadi kemelaratan dan kemiskinan , siapa yang salah, pemerintah??????yaaaa ,tak tau
menurut ku yang salah adalah 97 % (persen) rakyat indonesia atau lebih 225 juta rakyat indonesia yang salah.
Mengapa ia rela kekayaan alam indonesia hanya dinikmati pleh segelintir manusia aja .

Mengapa 225 Juta lebih rakyat indonesia diam dan rela
mendiamkan kemiskinan itu bercokol sepanjang masa.
kapan kemiskinan itu akan hilang dari bumi pertiwi tercinta?????????????

Maka para cerdik cendekia di pundakmulah tanggung jawab moral ini berada, kalau tak segera bangkit, suatu saat nanti anda akan di ungkit-ungkit nisanmu di kelak kemudian hari , bahwa kau tak guna , generasi tak cakap, ( GENERASI MASA BODOH ) ingat itu, kau pintar, kau pandai kerena pau memakai uang rakyat juga.

ini hanyalah tuangan keprihatina dan kepedian yang sangat mendalam, selamat jalan , doaku menyertaimu, amin................................................amin

2 komentar:

  1. tki/tkw karena kemisknan,mengpa kita miskin?

    kalau kita lihat wilayah indonesia, yang luas ini ,apa yang terlihat , sejauh mata memandang hanyalah padang ilalang, hutan gundul dan tanah cadas. tapi kalau kita di pedesaan disana-sini ada tanaman jati yang sangat lebat sekali,dalam benak hati saya , petani aja dapat buat hutan ,mengapa perhutani tak bisa buat hutan ?

    kalau tak dapat ngapa tak dibuat perkebunan aja
    seperti negara tetangga malaysia , sehingga kita tak perlu lagi ke malaysia hanya untuk kerja di kebun kelapa sawit, apa negara tak bisa??.

    sampai hari ini aku tak ngerti ,mengapa pemerintah tak niru malaysia aja ?
    TOLONG, aku diberi alasan nya ????
    Apa kita semua ini juga tak tau cara dan alasannya ?
    Kalau semua tak tau duuuuh ngeri deh ?

    BalasHapus
  2. lagi-lagi anak negeri akan dipancung

    BalasHapus